Go

Arti Kata Yang Paling Banyak Dicari Di Belajarbahasa.Id (Bagian Kedua)

Ditulis oleh Aan Setyawan
Dipublikasikan pada 18 Aug 18 08:07 UTC
Share :

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas arti kata bahasa asing yang paling banyak dicari di kamus.belajarbahasa.id. Jika tidak ditemukan arti kata yang sedang sahabat cari, sila tinggalkan komentar di bawah artikel. Semoga bermanfaat!

1. Hand-carry

Hand-carry berarti "tentengan" "jinjingan" untuk dibawa atau dikirim dengan tangan, karena alasan keamanan.

2. Cutie pie

Cutie pie digunakan untuk mendeskripsikan seseorang yang "manis". Contoh: she is such a cutie pie !

3. Bestseller

Bestseller berarti penjualan terbaik dari suatu produk yang paling laris dibeli, biasanya seperti buku dan alat-alat elektronik.

4. Konjak

Konjak adalah sejenis tanaman umbi-umbian anggota genus Amorphophallus yang tumbuh di daerah sub-tropis hingga tropis seperti Asia Timur, Jepang, Cina selatan hingga Indonesia.

5. Nothing special

Nothing special berarti "tidak ada yang spesial atau istimewa"

6. Repeat order

Repeat order berarti pemesanan berulang dengan produk yang sama. Biasanya dapat kita temukan di dalam toko on line. Jadi seseorang membeli lagi di toko yang sama dan dengan produk yang sama atau sejenisnya yang dijual di toko tersebut.

7. Free pass

Free pass adalah tiket masuk gratis atau perjalanan dalam kurun waktu tertentu. Misalnya, ketika saya keliling Eropa dulu menggunakan tiket 15 hari free pass yang artinya saya boleh ke mana saja di negara Eropa dalam 15 hari dengan tiket tersebut.

8. One fine day

One fine day berarti "pada suatu ketika". Jika kita menemukan tulisan ini pada suatu caption di instagram artinya one fine day berhubungan dengan waktu di mana foto tersebut di foto. Bisa juga bermakna pada suatu ketika di masa depan, misalnya "One fine day he will walk you down the aisle on your wedding day." ("Suatu hari nanti dia akan mengantarmu ke lorong di hari pernikahanmu.")

9. Storefront

Storefront mempunyai dua arti. Pertama, bermakna etalase toko di depan pinggir jalan raya. Kedua adalah website e-commerce yang menawarkan barang dan jasa seperti Bukalapak, Gojek, dan sejenisnya.

10. Muser

Muser adalah sebutan bagi pengguna musical.ly. Musical.ly adalah sebuah komunitas video online untuk membuat, berbagi dan mencari konten sepanjang 60 detik.

11. Sun-kissed

Sun-kissed menggambarkan tempat yang menerima banyak matahari, atau seseorang yang penampilannya menarik karena mereka baru-baru ini telah berjemur di bawah sinar matahari atau berwisata yang sering tersengat matahari.

12. Partner in crime

Partner in crime artinya seseorang yang mau menemani saat-saat kondisi tersusah atau bisa juga dimaknai partner in crime sebagai seseorang yang sama-sama bisa diajak kerjasama melakukan hal yang mungkin dianggap sebagian orang sebagai perbuatan negatif tetapi untuk menuju kebaikan bersama ia mau melakukannya.

Artikel Lainnya

Beberapa Arti Kata Take di dalam Bahasa Inggris
Adverbial Clause
Perbedaan First, Firstly, dan At First
Quantifiers: Much, Many, A lot of, A Few, A little
Bahasa Inggrisnya Kecewa: Upset atau Disappointed?
©2017 BelajarBahasa.ID
Developed by Kodelokus Cipta Aplikasi